Rabu, 02 Juni 2010

Seribu Hasil Karya Mahasiswa FSRD dalam Sidik Jari


Mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Institut Teknologi Bandung menggelar sebuah pameran bertema “Sidik Jari”. Pameran yang diselenggarakan Selasa (25/5) kemarin bertempat di Gedung Serba Guna ITB. Pameran yang dibuka oleh dekan FSRD, Prof. Dr. Biranul Anas ini menampilkan lebih dari 1000 hasil karya mahasiswa FSRD ITB angkatan 2009.

Selain untuk memamerkan hasil karya mahasiswa FSRD ITB 2009, acara ini juga bertujuan untuk mengenal lebih baik mengenai program studi- program studi yang ada di FSRD ITB dan yang diminati sesuai dengan keahlian mahasiswa yang bersangkutan.
Menurut Ketua Panitia Pameran Sidik Jari , Muhammad Fajrur, acara ini dinamakan Sidik Jari karena sidik jari adalah sebuah identitas yang pasti dimilki setiap orang. Sehingga berbagai hasil karya seseorang pasti terdapat sidik jari di karya tersebut.


Doni, seorang mahasiswa Fikom Unpad yang menyaksikan pameran ini mengungkapkan bahwa acara ini keren dan kreatif. Menurut Doni yang datang bersama temannya, acara ini menunjukkan bahwa mahasiswa seni rupa ITB sangatlah kreatif sehingga karya-karya mereka dapat menjadi sumber inspirasi bagi mahasiswa-mahasiswa lainnya.

Acara ini berlangsung selama dua hari, dari tanggal 25 sampai 26 Mei. Selain memamerkan hasil karya mahasiswa FSRD ITB angkatan 2009, acara ini juga menampilkan live music dan “Live Painting”. Di hari kedua, panitia mengadakan Talkshow dengan pembicara Tisna Sanjaya dengan tema Seni dan Lingkungan.

Post by : Bayu Septianto/210110080023

10 komentar:

Adrio Kusmareza mengatakan...

Sayang sekali tidak dapat hadir pada acara ini. Padahal ingin sekali sedikit mencuri ide-ide mereka.
Haha.

fathia mengatakan...

kapan ya anak fikom unpad bisa bikin acara begini?

Bayu Septianto mengatakan...

pasti bisa kok,,buktinya tuh kemaren ada west java jazz..pasti bisa lah asal ada niat, dan kemauan yang tinggi..yah mungkin itulah sedikit motivasi kalo ga punya modal besar..haha

Aditya Shorea Pratama mengatakan...

sayang saya tidak bisa hadir.. padahal ingin liat hasil karya anak FSRD ITB..

Kresna Ramadhany mengatakan...

hasil karya mereka unik2 loh..panci magic jar aja bisa dijadiin prototype pesawat gitu..kreatif bgt deh pokonya..

Red Zone Store mengatakan...

wah..kayanya keren nih. kao ada event ini lagi kabarin yah.

Selamet Morning mengatakan...

oke,,kami akan terus memberikan informasi2 yang informatif, inspiratif, dan cerdas..

Mahar mengatakan...

bagus bgt ni acaranya.
nyesel ni gw ga ikut...

Deny mengatakan...

pas kesana malah bingung sendiri,GA NGERTI SENI2 SOALNYA
hahahah

muhammad hafis mengatakan...

seni memang tak pernah marti..

Posting Komentar