Sabtu, 05 Juni 2010

"SOUNDLICIOUS" perpaduan musik dan budaya


Musik bercambur dengan kebudayaan telah berhasil dibuat menjadi perpaduan yang menarik didalam acara yang bertema “soundliciuos” yang digelar HIMA Administrasi Negara FISIP UNPAD di Teater Terbuka Dago Tea House - Bandung pada tanggal 9 Mei 2010 (13.00-23.00).
Banyak penonton yang tertarik untuk menyaksikan acara yang berbeda ini, didalam acara ini tidak hanya konser musik yang disediakan oleh para panitia namun kebudayaan Indonesia juga ada seperti permainan alat musik tradisional (galengan) dan tarian-tarian dari berbagai suku Indonesia yang bisa membuat kagum para penonton.
Performing artis yang ditmpilkan :
·         Mocca
·         White Shoes and The Couples Company
·         Endah n Rhesa
·         The Trees and The Wild
·         Baby Eats Crackers
·         Adhitia Sofyan
·         Dan lain-lain
Walaupun harga tiket cukup tinggi 40 ribu rupiah, namun hal tersebut tidak membuat acara ini sepi penonton. Acara ini berjalan dengan baik. Salah satu pengunjung acara, Sugih Mulyadi, mengaku sangat senang mengunjungi acar ini. “Salut buat acar ini, musiknya keren dan gw ingat dulu jaman gw SD. gw sempat belajar untuk bermain alat musik tradisional bersama teman-teman tapi ga sekeren ini,” kenangnya.

oleh : kresna ramadhany 210110080195




17 komentar:

Adrio Kusmareza mengatakan...

Sayang gue melewatkan yang ini. :((

Red Zone Store mengatakan...

sepertinya bagus, tapi sayang melewatkan juga. hehe

Selamet Morning mengatakan...

seru loh penampilannya..ayo dong mahasiswa Fikom Unpad Bandung bikin acara yg seperti ini..

Anonim mengatakan...

ane juga nonton ni acara..
sering2 deh bikin acara kaya gini
endah n resha gokil..
tarian n musik tradisionalnya juga ga kalah gokill..

Anonim mengatakan...

wah..nyesel gw ga nonton ni acara. smoga tahun dpn ada lg ni acara yg kaya gini tapi jgn mahal2!!
hahahaaaa

Selamet Morning mengatakan...

semoga tahun depan ada lagi,,dan semoga Fikom Bandung ngadain acara kaya gini ya..

Anonim mengatakan...

gw juga nyesel euy ga dateng

Mahar mengatakan...

dari fotonya da keren ni..
gw yg ga nonton jadi nyesel
like this

Deny mengatakan...

itu endah n rhesa nya mesra bener (yaiyalah suami istri) hahahah
mudah2an taun depan bisa dateng :D

Anonim mengatakan...

semoga tahun depan ada lagi..

dwi fristika sari mengatakan...

salut buat anak2 dibndg masih mempertahankan kesenian budaya indonesia.
klo dijakarta udah jarang ni yang kaya begini..

febriantinurmanitasya mengatakan...

memang diperlukan acara2 yang memadukan unsur budaya seperti ini

jesita florin mengatakan...

acara yang positif, bikin termotifasi buat cinta musik jenis apa aja..

Yoga_Nugraha mengatakan...

acara ini sangat bagus karena menampilkan banyak kebudayaan

Andyta Larasaty (Ayasa) mengatakan...

yaah gak dateng saya :(

muhammad hafis mengatakan...

seandainya ada doraemon.
gw pasti minta
"alat pemundur hari"
haahahahaha..

Sorta Caroline (210110080010) mengatakan...

WOW OK banget ACARANYAAAA !!

nah-nahh ..MUSIK TRADISIIIII BAGUSSSS JUGAAAAA kan kalo dikolaborasi ^^

Posting Komentar